tentukan jodoh pilihanmu sekali

maaf,,,klo tdk  sprti yg qt impikan...!
apakah impian qta yg blm ssuai atau ketentuan Allah yg blm ssuai dg impian qt?...
qt d ajarkan untk mencintai s2org krn Alloh.brtmu n brpisahpun krn NYA. so,qt boleh utk  ikhtiyar n tawakal, alloh lah yg maha mnentukn...

kehidupan ini hanya sekali.
tentukan jodoh pilihanmu sekali
untuk meraih ridha Allah


Merubah pemahaman untuk merubah pola pikir lalu mencari penyebab hambatan untuk merubah pola ikhtiar.
Pemahaman 1 :
------------------
Belum  jodoh bisa disebabkan oleh hubungan kita dengan Allah, keluarga, lingkungan, teman bahkan diri kita sendiri.

Pemahaman 2 :
------------------
Pahami & Yakinlah bahwa kelahiran, rejeki, jodoh & kematian adalah rahasia Allah.
QS 31:34 :
"Sesungguhnya Allah hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari kiamat, dan Dialah yang menurunkan hujan & mengetahui apa yang ada didalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui dibumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."

Perbaiki dulu Hubungan dengan Allah baru berikhtiar mencari hubungan perjodohan. Selanjutnya adalah cara memeriksa hubungan dengan Allah yang terdiri dari hubungan dengan Allah, Orang tua & sesama, periksalah! Apa kita pernah percaya dengan ramalan, datang ke orang pinter, percaya kekuatan selain Allah? HATI2 SAUDARAKU !!! Dengan berbuat syirik dalam perjodohan bikin anda malah tertipu & menderita seumur hidup, bisa jadi anda dijauhkan dari yang semestinya jodoh terbaik atau bahkan tidak menemukannya sama sekali.

QS 31:33 :
"Janganlah sekali-kali kamu diperdayakan dunia & diperdayakan para penipu yang mengatasnamakan Allah, bisa juga anda mendapat jodoh namun yang malah membuat hidup anda tidak tentram & tidak berkah sebab akan berlaku hukum keseimbangan Allah dalam perjodohan. "

sekali lagi maaf...bukan bermaksud menggurui,,,
akan tetapi Allah maha mengetahui segalanya.
bahkan yg ada didalam hatiku

Wallahu A'lam Bishawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar